Cara Masuk/Login Wifi.id secara gratis terbaru Oktober 2018


Diartikel keseratus dua puluh satu ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara menggunakan Wifi.id hingga bisa mengakses internet secara gratis atau tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Hallo Brada,

Diartikel keseratus dua puluh satu ini, Saya akan memberikan Tutorial Cara menggunakan Wifi.id hingga bisa Masuk/Login dan mendapatkam mengakses internet secara gratis atau tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Wifi.id adalah jaringan internet publik nirkabel yang disediakan oleh Telkom atau penyedia jasa internet yang bekerja sama dengan Telkom. Jaringan ini disediakan untuk mendukung perkembangan dalam bidang teknologi di Indonesia.

Pada bulan Oktober 2018 ini, pihak Wifi id sedang mengadakan Promo dari Go Kampus, Anda bisa menikmati internet gratis tanpa harus membayar sedikitpun.

Cara Login/Masuk Wifi id secara gratis Oktober 2018


Sebelumnya Anda harus menyiapkan Smartphone/PC, Koneksi Wifi id, nomor handphone, dan Email.
Jika sudah menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan diatas, silahkan melanjutkan membaca Tutorial ini.
1. Pertama, silahkan cari jaringan Wifi id di sekitar Anda dan sambungkan Wifi Anda ke jaringan "@wifi.id".

2. Kedua, Login / Masuk ke halaman resminya dan pilih menu "Promo" yang berada di sebelah atas halaman.
Login / Masuk ke halaman resminya dan pilih menu "Promo" yang berada di sebelah atas halaman.

3. Ketiga, akan muncul notifikasi "Nikmati Internet Gratis 1 Jam dari GOKAMPUS", kemudian pilih "Masuk" untuk melanjutkan.
akan muncul notifikasi "Nikmati Internet Gratis 1 Jam dari GOKAMPUS", kemudian pilih "Masuk" untuk melanjutkan.

4. Keempat, lengkapi formulir yang telah disediakan seperti Nama Lengkap, Email valid, dan Nomor Handphone kemudian pilih "Login"
lengkapi formulir yang telah disediakan seperti Nama Lengkap, Email valid, dan Nomor Handphone kemudian pilih "Login"

Maka permintaan Anda akan segera diproses, apabila sudah berhasil maka akan muncul notifikasi "Success, Selamat Anda berhasil mendapatkan Internet gratis..." dan secara otomatis langsung bisa digunakan tanpa memasukkan Username & Password.

Internet yang Anda peroleh pertama kali yaitu 5 menit, jika Anda ingin memperoleh 1 Jam lagi silahkan cek di Spam Box Email yang telah Anda daftarkan tadi dan klik link yang telah diberikan oleh pihak Wifi id melalui Email.
Pengalaman, link yang diklik akan muncul notifikasu bahwa link telah kadaluwarsa bla bla. Mungkin ini adalah kesalahan yang belum di ketahui oleh admin yang sedang mengadakan Promo.
Jadi jika Anda mengalami masalah diatas dan Internet gratis sudah terputus, Anda bisa menyambungkan lagi hanya dengan mengganti Email yang valid. Anda bisa menggunakan Email sebanyak-banyaknya selama Promo masih berlaku.

Nah, itulah Tutorial mengenai Wifi id. Jika Anda mempunyai pertanyaan atau pengalaman, silahkan berkomentar di bawah.

Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: