Cara Flash Huawei Gaji 6 Via Sd Card

Cara Flash Huawei Honor 6 Via SD Card
cara flash huawei gaji 6
Jika Huawei Honor 6 Anda mengalami dilema menyerupai kinerja menjadi berat atau lemot, aplikasi close dengan sendirinya, atau mungkin ponsel sering hank, Bootlop atau ponsel mentok di logo. yang lebih parah lagi anda lupa kata sandi/pola pada huawei gaji 6.
Harap hening alasannya yaitu masih ada solusi yaitu dengan melaksanakan flashing pada huawei gaji 6, dan kali ini saya akan membahas perihal Cara Flash Huawei Honor 6 Via SD Card.

Cara Flash Huawei Honor 6 Via SD Card ini sangat gampang dijalankan alasannya yaitu anda hanya perlu menyediakan SD Card Sebagai media Flashing, tanpa harus menggunakan komputer, instal driver dll. jadi siapkan saja SD Card minimal capasitas 4 GB.

Sebelum Anda Melakukan Flash Firmware Huawei Honor 6 Kami Sarankan Agar Anda Membackup Seluruh Data didalam Memory Internal Telephone Karena Ketika Melakukan Flashing Seluruh Data Dalam Memory Internal Akan Terhapus. Begitupun dengan Akun yang ada dalam ponsel tersebut, jadi harap backup seluruh akun, terpenting yaitu akun google yang terpasang pada ponsel, alasannya yaitu sesudah melaksanakan flashing pada Huawei Honor 6, ponsel akan meminta akun google yg sebelumnya terpasang di ponsel Huawei Honor 6 tersebut.

Baca Juga :

 Cara Flash Huawei Honor 6 Via SD Card
  1. Download Firmware Huawei Honor 6 (L02, L04, L12, L21 pilih sesuai kebutuhan)
  2. Setelah berhasil mendownload, simpan pada SD Card kemudian ganti namanya menjadi update.zip dan simpan pada folder "dload".
  3. kemudian folder dload  yang berisi update.zip tersebut simpan diluar sdcard jangan disimpan didalam folder lainnya.
  4. matikan ponsel huawei gaji 6 anda
  5. dalam keadaan mati tahan dan tekan tombol volume atas dan bawah kemudian tekan tombol power secara bersamaan, tungggu hingga muncul upgrade mode,
  6. tunggu hingga proses flashing selesai.
  7. setelah tanggapan ponsel akan reboot otomatis.
  8. Selesai.
Demikian Cara Flash Huawei Honor 6 Via SD Card, terimakasih sudah berkunjung ke website kami, apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan bertanya lewat kolom komentar.
 

Subscribe to receive free email updates: