Tutorial Flashing Leagoo T1 Plus Via Sp Flashtool

Tutorial Flashing Leagoo T1 Plus Via SP Flashtool, Kerusakan sebuah smartphone atau ponsel android ialah kerusakan yang terjadi oleh tangan insan sendiri tanpa kita sadari maka kalau kita tau memeliharanya makanya kita tau masa jangka waktu yang usang kita memakainya. Namun anda ingin niscaya memperbaiki beberapa kerusakan di antara nya ponsel kerusakan software atau firmware sistem operasi android Seperti ponsel Hang, Bootloop, Hardbrick atau softbrick, Error aplikasi menyerupai Aplikasi telah berhenti,  Aplikasi keluar pop up (Unfortunately, system UI has Stopped), Masuk Virus Malware atau chace yang menumpuk tidak di bersihkan, Cubot lupa contoh kunci layar, Cubot Lupa Pin atau Lupa Password, recovery dan hard reset, sehingga ponsel menjadi error pada sistem operasi, dari beberapa kerusakan sosftware lainnya.



Kerusakan Sistem Android Ponsel :

- Bootloop.
- Hardbrick, Padam atau Mati total, Softbrick
- Lupa Pola , Pin Kunci Layar, Lupa Password
- Mentok Di Logo Saja.
- Restart dengan sendirinya.
- Masuk Virus Malware
- Hilang Sinyal / Hilang IMEI
- Aplikasi telah berhenti
- Lelet lemot.
- Cepat Panas dan gangguan software lainya.

Notes : Sebelum Mengatasi Cara Flash Leagoo T1 Plus Via SP Flashtool baiknya anda charging ponsel anda terlebih dahulu minimal 60 persen saja cukup. Jika ponsel tidak sanggup nyalagi anda gunakan flash menggunakan charger external.

Bahan Bahan Untuk Leagoo Via SP Flashtool :

-  [Download] Firmware Leagoo T1 Plus
-  [Download] SP Flashtool
-  [Download] USB Vcom
-  [Download] USB MTK Tool

Notes : Sebelum Flashing Dilakukan harap di catat no IMEI terlebih dahulu kalau ponsel anda masih hidup silahkan Ketik *#06# lalu Muncul Kode IMEI dan salain di kertas supaya dikala flashing kondusif kalau IMEI anda hilang.

Tutorial Flashing Leagoo T1 Plus Via SP Flashtool :

1.    Download, Extrak dan Instal USB Driver nya
2.    Kemudian Extrak Stock Rom Firmwarenya
3.    Jalankan Flashtool.exe di PC atau laptop Anda.
4.    Klik Pada Scatter Loading
5.    Kemudian cari File scatter atau Load dalam SP Flashtool.
6.    Silahkan di Centang saja Preloader nya, kalau ponsel anda bootloop atau padam pada layar (warna hitam) kalau ponsel rusak os silahkan dicentang atau tidak terserah di anda.
7.    Klik Download pada SP FashTool
8.    Hubungkan Ponsel Anda dengan kabel USB ke Komputer.
9.    Silahkan kalau sudah jalan Akan terdeteksi Warna Merah dan Warna Biru lalu Kuning di Flashtoolnya maka prose Flashing sedang berjalan.
10. Tunggu hingga 100% selesai, dan ada tanda Pop Up  dengan bulat warna hijau goresan pena OK.
11. Flashing Selesai.

Demikian Tutorial dan Cara Flash Leagoo T1 Plus Via SP Flashtool, terimakasih atas kunjungan anda silahkan beri komentar kalau kurang terperinci supaya admin sanggup membantu kerusakan ponsel anda.

Subscribe to receive free email updates: