Cara Cepat Menghasilkan Uang Dari Aplikasi WhatsAround

Dunia cryptocurrency blockchain kembali hadir dengan platform baru yang lagi ngetrend saat ini. Blockchain kembali menerapkan sistem cryptocurrency dan pembayaran ke platform media sosial. Media sosial yang paling di minati oleh para pemburu dollars saat ini adalah WhatsAround.



Apa itu WhatsAround…?
WhatsAround adalah sebuah aplikasi media sosial yang menghargai penggunanya sesuai dengan tindakan mereka dengan uang virtual atau cryptocurrency dalam bentuk coin yang diberi nama ShotCoin. WhatsAround merupakan aplikasi paling ideal dan cocok untuk mereka yang terinspirasi dengan konten-konten di luar ruangan.
Di WhatsAround anda bisa menceritakan kisah perjalanan anda atau hal-hal kegiatan di luar ruangan anda yang memungkinkan bagi para penggemar memberi upvote, berkomentar dan bookmark di postingan atau konten anda. Dari hasil bookmark, komentar dan upvote orang lain di konten anda, maka anda akan diberikan upah atau imbalan (rewards) berupa ShotCoin yang bisa anda tukarkan dengan ethereum (ETH) atau dollar (USD) via akun Paypal.

Bagaimana cara join WhatsAround..?
Caranya sangat mudah dan gampang sobat,,, pertama-tama anda hanya perlu masuk untuk mendaftar WhatsAround di link websitenya klik di sini: WhatsAround.com

Anda akan melihat halaman pendaftaran seperti gambar di bawah ini. Anda bisa membuat akun WhatsAround (sign up) dengan menggunakan akun email atau akun facebook anda.


Selanjutnya jika anda sudah berhasil mendaftar atau membuat akun WhatsAround, anda akan di alihkan ke halaman google play store untuk mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsAround.


Selesai install aplikasinya, silahkan buka dan buat konten dengan foto atau video. Untuk mendapatkan hasil pencarian yang sempurna atur atau sinkron lokasi anda. Cara kerjanya sama persis seperti Instagram. Maka tidak heran ada sebagian orang mengatakan WhatsAround ini adalah Instagramnya crypto. Konten anda akan dihargai jika konten atau foto/video tersebut mendapat upvote atau mendapat komentar bahkan mendapat bookmark. Maka konten tersebut akan di harga dengan dollars.


Ini benar-benar aplikasi yang sangat menarik dan bisa menghasilkan dollar. Tingkat upvote, komentar dan bookmark konten anda akan mempengaruhi level anda. semakin banyak yang memberi upvote, komentar dan bookmark anda akan mendapatkan SP yang akan di hargai ke dalam bentuk dollars.


Untuk melihat detail pertukaran, klik market. Di situ ada beberapa pilihan yang ingin anda tukar. Coin Shot tersebut bisa anda tukar dengan ethereum (ETH), atau bisa juga anda tukarkan dengan dollars (USD), bahkan bisa juga anda tukarkan dengan voucher-voucher lainnya


Tunggu apa lagi, jangan lewatkan kesempatan ini. Hasilkan konten-konten terbaikmu dan berkualitas dengan kegiatan-kegiatan di luar anda. Raih hadiah atau imbalan yang dibayar dengan uang. Blockchain memang block yang menghasilkan cryptocurrency dan pembayaran. WhatsAround menjadikan penghubung antar sesama di seluruh dunia dengan rutinitas para pembuat konten dan komunitas.

Sign Up WhatsAround : WhatsAround.com. dan dapatkan dollar dari setiap aktivitas anda.

Demikian, silahkan share ke teman, saudara dan media sosial yang anda miliki.

sebaik-baik manusia adalah dia yang bermanfaat bagi sesamanya!

Subscribe to receive free email updates: