Cara Bypass Frp Samsung V2 J106b/Ds Via Odin

Berikut adalah Cara Bypass Frp Samsung J106B, sebenarnya sudah banyak juga di jelaskan di video tutorial pada kanal youtube akan tetapi apa salahnya sih jika saya juga membuatnya dalam versi tulisan. Semoga dapat dipahami dengan mudah ya ! 

Akhirnya kami dari jpcomms dapat juga membuatkan tutorial  CARA BYPASS FRP SAMSUNG V2 J106B/DS VIA ODIN

Yup, dikesempatan kali ini saya akan mencoba menuliskan tutorial lagi dan yang akan kita bahas ialah file combination dan juga firmware 4 file samsung v2,sudah kami uji coba dan berhasil tidak ada duduk kasus yang sangat berarti, memang ukuran dari kedua file yang kami sebutkan diatas bukan file frp tetapi file full, jadi persiapkan semuanya dulu biar filenya dapat dengan tepat dan pastikan tidak corupt waktu kita download, berikut adalah beberapa file yang kita persiapkan.

Download Bahan Berikut
  1. Firmware 4 File Samsung V2
  2. File Combination Samsung J106B
  3. Samsung Mobile USB Driver
  4. Odin Tool
(Silahkan download file tersebut di google sudah banyak berserakan)

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung V2


Untuk tutorial kali ini kami biasa menawarkan caranya lewat video,karena duduk kasus kami yang pernah kami singgung kemarin sudah tuntas dan kini sudah dapat kami sertakan juga caranya,dan demikian sahabat jpcomms kami sudah berikan bagaimana cara bypass frp samsung v2 memakai odin,semoga bermanfaat dan terima kasih

Subscribe to receive free email updates: