Cheetah Keyboard - Aplikasi Penghasil Uang Dollar/Saldo Paypal Gratis

Bosan dengan tampilan Keyboard yang begitu-begitu aja? Ingin Mengubah tampilan Keyboard, tetapi masih belum menemukan aplikasi yang tepat untuk menghiasi android kesayangan kamu.
Kamu Tepat mengunjungi situs kami,,, Sebab, artikel ini akan membahas aplikasi keyboard Android yang tidak biasa dari koleksi aplikasi serupa pada deretan aplikasi PlayStore. Di mana aplikasi ini selain memiliki fungsi untuk mengubah tampilan keyboard , aplikasi ini juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dalam bentuk dolar. Lumayanlah bisa buat mengisi saldo akun Paypal Teman-teman.😃

Berbicara soal aplikasi berbasis android ada banyak varian yang dapat kita temukan melalui Google Playstore, tanpa terkecuali aplikasi keyboard. Mulai dari  kapasitas kecil,sedang, berat, yang gratis,berbayar dan masih banyak lagi.

Akan tetapi seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya kita hanya akan membagikan informasi mengenai sebuah aplikasi yang sangat kami rekomendasikan untuk di pasang pada ponsel teman-teman., Yaitu ; Aplikasi Multi Fungsi Pengubah tampilan Keyboard Serta Penghasil Uang.

Cheetah Keyboard - Gif,Papan Ketik Emojis&Tema 3D.
Cheetah Keyboard - Gif,Papan Ketik Emojis&Tema 3D.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cheta Keyboard ?.

Sebelum kamu mulai mencari pundi-pundi Rupiah dari aplikasi Cheta., Langkah awal yang sebaiknya teman-teman lakukan yakni menghubungkan akun Google kamu dengan aplikasi Cheta Keyboard pada menu pengaturan. Pada menu yang sama cari Opsi "Dapatkan Uang Tunai" atau Jendela "Tunai".

Ketika Mendaftar pertama kali teman-teman telah memiliki Saldo Awal sebanyak 1 $. Minimum with draw/tukar uang dalam aplikasi cheta sebanyak $ 5. Nah, kamu telah memiliki saldo 1 $ di awal tadi. Selanjutnya kita hanya perlu mengumpulkan $4 lagi agar bisa melakukan tarik dana. Ada 5 cara / misi yang ditawarkan oleh pihak aplikasi untuk menambah Saldo di aplikasi Cheta , Caranya-pun tidak sulit seperti yang pertama:

1. Mengetik Menggunakan Cheetah Keyboard

Ya sesuai pungsingnya, aplikasi ini memang dibuat sebagai mesin ketik.. tentu saja mengetik keyboard hp sudah menjadi kegiatan sehari-hari kita, entah itu mengetik untuk kirim-kirim SMS, Chattingan, Facebookan, Browsing, Internetan dan masih banyak lagi tentunya yang sudah pasti kita harus menggunakan papan ketik hp untuk berkomunikasi dll. bahkan bermain gamepun sudah tentu kita pasti menggunakan papan ketik 😂
Kapan lagi cuma ngetik-ngetik hp bisa dapet duit... ngetik asal-asalanpun bisa menghasilkan duit kalo pake aplikasi ini 😆

2. Mainkan Roda Keberuntungan.

Setiap harinya kita dikasih 100 kali kesempatan untuk memutar Roda Keberuntungan. Hadiah yang bisa di dapat pada misi ini tidak menentu sesuai keberuntungan anda (seperti namanya). Akan tetapi semakin banyak kamu memutar Roda tentu semakin besar pula nilai uang  yang bisa kamu bawa pulang (disimpan).

3. Gunakan Tema.

Seperti Fungsi Utama Pada aplikasi Cheta itu sendiri yang mengubah tampilan keyboard menjadi lebih berwarna. Banyak tema yang bisa diterapkan dalam aplikasi cheta, bahkan semuanya gratis. Tidak hanya itu! Jika kamu menerapkan tema yang ditawarkan teman-teman tidak hanya mendapatkan tampilan keyboard lebih kece,  disaat yang sama kamu juga akan diberi imbalan oleh pihak aplikasi.

4. Mainkan Permainan.

Jenis Game yang ditawarkan oleh pihak Cheta yakni Game yang cukup populer yakni Game Lempar Pisau. Belakangan Game serupa  lagi maraknya dimainkan oleh banyak kalangan pengguna android, cara mainnya pun sangat mudah kita hanya perlu melempar pisau di sebuah papan lingkarang yang berputar. Uang yang bisa kamu dapatkan dari game ini pun cukup besar bisa mencapai $ 0,905/Hari, hampir setara dengan $1.

5. Tonton Video.

Misi yang cukup berat bagi pengguna kuota internet, sebab misi ini dapat cepat membabat habis kuota internet teman-teman. Walaupun begitu Misi ini juga memiliki kelebihan Lo,,, dimana uang yang bisa kamu dapatkan cukup banyak  bisa mencapai  $ 1 perharinya. Cukup Legit bukan??😂

6. Membaca Berita.

Zaman sekarang Kegiatan Membaca bisa membuat dompet kamu tebal Looo, Hehehe. Sayangnya semua berita yang ditawarkan oleh Cheta Keyboard hanya disajikan dalam bahasa Inggris. Bagi orang yang tidak menguasai bahasa Inggris seperti saya ini, tentu tidak akan memahami nilai-nilai yang terkandung dalam berita. Meski kita tidak mengerti isi berita kita masih bisa mendapatkan bayarannya kok. Selow aja!👍

Tips.

Aplikasi Cheta Keyboard mengandung Iklan di dalamnya. Sehingga Aplikasi ini banyak menampilkan Iklan saat anda mulai menyelesaikan ke 5 Misi di atas. Karena memang kita dibayar setelah melihat iklan di aplikasi ini. Ada baiknya teman-teman menggunakan Jaringan Wi-fi atau paket malam ketika mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi cheta keyboard,

Bagaimana? apa kalian berminat ingin menambah pundi-pundi rupiah atau dollar gratis untuk menambah saldo akun paypal lewat aplikasi ini?
Jika teman-teman berminat langsung aja download aplikasinya Disini

Akhir kata.

Jadikan Aplikasi seperti ini menjadi usaha sampingan ya teman-teman, jangan  menjadikan Aplikasi serupa menjadi Usaha Utama Anda. Sebab ke depan nanti kita mana tahu aplikasi ini masih akan membayar penggunanya atau tidak. Cukup menjadikan aplikasi semacam ini sebagai pengisi waktu luang teman-teman. Sekian dari kami.

Subscribe to receive free email updates: