Cara Buka Contoh Vivo V9 /Flashing Via Qfill Tested Work 100%

Cara Flash Vivo V9 Via QFIL  

Pada tutorial kali ini kami akan memberikan panduan cara ash Vivo V9 untuk mengatasi kerusakan software pada ponsel. Kerusakan software pada Vivo V9 bisa mencakup bootloop, lupa sandi atau pola, aplikasi force stop, aplikasi hilang,dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa penyebab kerusakan pada Vivo V9 biasanya disebabkan oleh virus, memori telepon terlalu penuh, gagal root, atau mungkin juga dari IC eMMC yang sudah rusak.

Vivo V9 sendiri merupakan ponsel android yang memakai chipset atau CPU Qualcomm. Oleh lantaran itu kita memerlukan aplikasi QFIL untuk bisa melaksanakan ashing Vivo V9 . Buat kalian yang mengalami kerusakan pada ponsel Vivo V9 menyerupai diatas, kalian bisa mengikuti tutorial cara ash Vivo V9 yang akan kami berikan dibawah ini.

VIVO V9 ialah salah satu smartphone android terbaru nesutan vendor vivo. vivo v9 hadir dengan desain  yang cukup menarik dan anggun .dan desain yang sangat elegan dan juga sudah dibelakali kamera yang cukup jerni

Spesifikasi Vivo V9 mengandalkan sektor kamera dan layar 6,3 inci FHD+ FullView yang resmi diperkenalkan di Indonesia pada sebuah kegiatan peluncuran di Candi Borobudur, Magelang, Kamis (29/3/2018) malam.

Smartphone berlayar "poni" ini mengusung desain solid layaknya ponsel cerdik 5,5 inci namun dikemas dalam layar 6,3 inci. Hal ini dimungkinkan berkat aspek rasio 19:9 yang meningkatkan ukuran layar hingga 5,2% bila dibandingkan dengan Vivo V7+.

Memiliki dimensi 154,81 × 75,03 × 7,89 mm dengan berat 150 gram termasuk baterai, smartphone 4G dual SIM ini mengandalkan kamera belakang ganda 13MP dan 2MP bukaan f/2.0. Kamera utama ini bisa menghasilkan foto bokeh menyerupai kamera DSLR.

Selain itu, hadirnya fitur algoritma AI Bokeh berdasar machine learningmemungkinkan kamera Vivo V9 bisa mencapai tingkat presisi tinggi dikala mengidentifikasi objek dan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil. 

Sementara untuk kamera depan, smartphone yang memiliki screen-to-body ratio hingga 90% ini dibekali lensa 24MP. Disematkan pula teknologi AI Selfie yang bisa mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, dan lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Di sektor kamera, Vivo membekali V9 dengan segudang mode kamera, menyerupai Ultra HD, PPT, Professional, Slow, Time-Lapse Photography, Camera Filter, Live, AI Bokeh, AI HDR, AI Face Beauty, Panorama, Palm Capture, Gender Detection, Screen Flash, AR Stickers, dan AI Scene Recognition.

Di komponen dapur pacu, Vivo V9 mengadopsi prosesor Qualcomm yakni chipset Snapdragron 450 octa-core yang dipadu RAM 4GB dengan storage internal 64GB. Bila dirasa kurang lapang, peyimpanan bisa diekspansi hingga 256GB memanfaatkan slot microSD.

Vivo V9 juga dilengkapi dengan sensor komplet mulai accelerometer, ambient light, proximity, e-compass, dan gyroscope. Konektifitas perangkat ini juga tak kalah lengkap menyerupai USB 2.0, Wi-Fi, Bluetooth 4.2, GPS, dan USB OTG.

Smartphone yang ditopang baterai 3.260mAh ini dalam boks penjualan, pengguna akan mendapatkan perangkat Vivo V9, earphone, kartu garansi dan buku manual, kabel USB, kabel USB Power Adapter, SIM ejector, protective case, serta protective film (terpasang).

Tersedia dalam warna Gold dan Black in Gold, harga Vivo V9 dijual Rp3,9 juta yang sanggup dipesan .


pergertian flashing dnan langkah -langkah penting nya :

apa itu flashing ?
bagi yang suka ngoprek handphone android niscaya tidak gila lagi dengan nama flashing atau menginstal kembali sisitem operasi semoga kembali fress atau menyerupai gres , baik mengunakan stock room maupun custom room.


software flashing sesudah rom dan driver lengkap selanjutnya ialah menyiapkan untuk flashing lantaran software ini nantinya akan memproses room kedalam perangkat handphone ,software untuk flash itu sendiri berbeda beda menyerupai samsung yang mengunakan odin tool, handphone yang berbasis mediatek mengunakan sp plash tool , dan yang file jenis PAC mengunakan research download , dll

lalu apa saja yang perlu di siapkan sebelum melaksanakan flashing ??

  1. pastikan kau membackup  firmware bawaan handphone androied kau terlebih dahulu untuk mengatisipasi hal hal yang tidak di inginkan lantaran dengan begitu apabila kau salah mengistal room ,kamu bisa sanggup mengembalikan ke semula dengan cara merestrorenya dengan twrp atau cwm.
  2. selain membackup room pastikan kau juga memback up data data penting menyerupai aplikasi kontak,foto,dan file file pebting lain nya , supaya data dat tersebut tidak hilang ketika melaksanakan flashing
  3. back up imei smartphone kau terlebihdahulu , lantaran ketika kau melaksanakan flashing no imei pada smartphone kau akan menghilang dan kerena itu kau tidak akan mendapatkan sinyal jaringan handphone , untuk menghindari hal tersebut kau back up sebuah folder yang berjulukan EFS yang menyimpan no imie handphone mu.
  4. yang terakhir pastikan batterai handphone dalam kondisi penuh, setidak nya sebelum melaksanakan plashing ,kamu harus menyiapkan betterai di atas 50% .karena jikalau handphone anda mati di separuh jalan dikala plashing , handphone kau sanggup mengalami hardbrick atau mati total jadi sebelum melaksanakan flashing pastikan dulu batterai nya , ingat lantaran itu sangat penting sekali .

Sebelum melaksanakan flasing vivo V9, kami ingin menjelaskan sedikit ihwal apa itu flashing.
flashing pada handphone android atau smartphone ialah suatu proses pemasangan instalasi rom pada sebuah handphone yang mengunakan firmware  dan beberapa bahan-bahan 2 lain nya . kegunaan flashing ialah memperbaiki dan juga memperbaharui sofware  yang telah error atau rusak akhir pemakaian. kerusakan yang sering terjadi
  • vivo v9 bootloop
  • vivo v9 lupa pola
  • vivo v9 hang logo
  • vivo v9 aplikasi telah terhenti terkena virus 
  • vivo v9 terkena virus sistem ui tidak menanggapi
  • vivo v9 touch screen error
  • vivo v9 matot/mati total
  • vivo v9 sistem error
  • vivo v9 aplikasi ini telah terhenti
  • vivo v9 touchsreen tidak sensitif
  • vivo v9 frp
  • vivo v9 banyak virus
  • vivo v9 restart sendiri
  • vivo v9 salah root
  • vivo v9 hilang sinyal
  • vivo v9 memori sering penuh sendiri
  • vivo v9 reboot sendiri
  • vivo v9 hardbrick 
  • vivo v9 blacksceen
  •  dan masih banyak duduk kasus -masalah lain nya vivo v9

sesudah selesai melaksanakan flashing handphone vivo V9 akan kembali ke semula menyerupai baru, menyerupai pertama kali beli dari toko, sesudah anda paham atau mengerti atas klarifikasi di atas, mari kita eksklusif saja siapkan bahan-bahan nya untuk melaksanakan flashing. vivo V9 yang memakai chipset QUALCOMM sehingga untuk firmware nya gampang di cari.

sebelum berlanjut ke tahap flashing alangkah baiknya terlebih dahulu anda backup data data yang berdasarkan anda penting yang berada di memori internal handphone vivo V9 ANDA .karna sesudah melaksanakan flashing handphone anda menyerupai gres lagi ,data data yang di dalamnya akan hilang semua.

BAHAN-BAHAN MELAKUKAN PLASHING VIVO V9

NamaLink
QFILLhttp://sfl.ink/YRHt
FIRMWARE VIVO V9http://linku.us/Ch1mi5IEcK
DRIVERhttp://sfl.ink/c7YNSK

PC /LAPTOP
KABLE USB/DATA
BATERAI DI ATAS 50%
    •  install usb driver ke pc atau laptop anda (langkah bisa di lewati jikalau sudah di pasang sebelum nya )
    • extrak firmware yang sesuai dengan type handphone anda
    • download tool QFILL /QPST.WIN.2.7 instal hingga selesai( ikuti petunjuk nya terus ,sampai selesai.
    • dan anda buka QFILL dengan cara sebagai berikut:>START >ALL PROGRAM >QFILL >OPEN
    • klik FLAT BUILD
    • klik BROWER (cari file yang di extrak tadi >>prog_emmc_firehose_8909.mbn)
    • klik LOAD XML (cari rawprogram_unsparse dan klik lagi path0
    • matikan handphone yang masih hidup 
    • sambungkan handphone ke pc/komputer anda.tekan volume up +down hingga terbuka tombol download,lalu klik 
    • tunggu hingga proses flashing berlansung yang di tandai dengan warna biru
    • jika proses flashing selesai biasanya handphone akan merestat sendiri dan akan ada tanda downlaod succeed
    • cabut handphone  dari pc/komputer, dan bisa eksklusif di hidupkan dengan menekan tombol power menyerupai biasa
    • selesai  proses flasing nya
    Sekarang proses flashing telah selesai, pastikan anda mengikuti tutorial menyerupai yang telah dijelaskan semoga menerima hasil yang baik. Setelah proses flashing selesai maka secara otomatis smartphone Vivo V9. Pada dikala smartphone Vivo V9 anda booting akan membutuhkan waktu yang tidak mengecewakan usang atau kemungkinan memaakan waktu sekitar 5 menit untuk proses booting hingga tampil ke tampilan awal android. Setelah tampil pada layar setup maka silahkan lakukan settingan menyerupai biasa hingga masuk ke homescreen.

    Sebagian para pengguna smartphone ketika melaksanakan flashing terkadang mengalami gagal contohnya smartphone Vivo V9 anda tidak terdeteksi pada komputer, jikalau demikian langkah yang harus anda lakukan ialah menyidik apakan driver benar-beran sudah terinstal dengan baik atau anda silahkan periksa kabel usb pastikan berfungsi dengan baik lantaran jikalau mengalami duduk kasus sanggup menebabkan flashing gagal dan hal-hal lainnya. Selain itu kemungkinan bisa saja terjadi tool atau anda coba untuk mengganti tool dengan versi yang terbaru.

    Terima kasih telah mengunjungi blog saya , jikalau ada hal yang ingin di sampaikan bisa comen dengan sopan di bawah ini , dan jikalau ada file yang tidak berfungsi mohon di sampaikan , terimakasih ,sampai jumpa di artikel selanjut nya

    tag:
    Flashing Vivo V9 Via Qfill dengan gampang Tested 100% Work ...Cara Flashing Vivo V9 Via Qfill |
    Firmware Vivo V9 PD1730F dan Cara Flash [Tested Via Qfil ...Flashing Vivo V9 PD1730F Via Qfil 100% Tested ,Cara Flashing Vivo V9 PD1730F Via Qfil Tested berhasil ,Cara flashing/tutorial flashing vivo V9 via fasboot & mode qualcomm ...Tutorial Flashing Update Firmware Vivo V9 Via QFIl Tool Cara Flash Vivo V9 PD1730F Sukses Atasi Bootloop ,Cara Flash Vivo V9 - Diakalin...
    How to flash Vivo V9 | Remove Pattern | FRP | Paasswrod - YouTube...FIRMWARE VIVO V9 & V9 Youth - Test Point EDL Mode 9008 - YouTubeFirmware Vivo V9 Youth PD1730BF - Firmware27...
    Firmware Vivo V9 (PD1730F) QUALCOMM,Cara Flash Vivo V9 Via Qcom-Dloader | Rumah Flashing..cara flash vivo v9 youth, cara flash vivo v9 via sd card,firmware vivo v9 1727, firmware vivo v9 youth, download firmware vivo v9,vivo v9 lupa pola, firmware vivo v9 firmware27, test point vivo v9,Download Firmware Fastboot Vivo V9 & V9 Youth All Version ...

    cara flash vivo v9 via sd card,cara flash vivo v9 youth ,cara flash vivo v9 lupa pola,firmware vivo v9 firmware27 ,firmware vivo v9 1727,download firmware vivo v9,firmware vivo v9 youth ,cara masuk edl vivo v9,flash vivo v9 via sd card,vivo v9 lupa pola,edl mode vivo v9,firmware vivo v9 6gb ,flash vivo v9 pro,cara merestart hp vivo v9,firmware vivo v9 firmware27 ,file vivo v9,remove pattern lock vivo v9,vivo v9 rom download,tutorial flashing qfil,mode edl vivo v9,driver vivo v9,usb driver vivo v9,unlock bootloader vivo v9,cara flash emmc qualcomm,download rom vivo v9,emmc tool qualcomm,cara reset vivo v9,

    Subscribe to receive free email updates: