Cara Memasang iklan google Adsen di Blog dengan mudah

Cara Memasang iklan google Adsen di Blog dengan mudah - Jika sebelumnya admin telah membahas tentang "Tips agar cepat di terima di AdSense", maka pada artikel kali ini admin kembali membagikan tutorial menarik terkait Cara memasang iklan google AdSense di blog dengan mudah, tentu jika anda mampir ke artikel ini berarti anda telah di Approve oleh AdSense menjadi publisher. perlu anda ketahui bahwa penghasilan seorang publisher Adsense ditentukan oleh seberapa banyak iklan oleh pengunjung, dengan demikian kita harus menempatkan iklan-iklan tersebut pada tempat yang efesien yang mudah di jangkau oleh pengunjung. ada 2 cara pemasang iklan google AdSense pada blog, yang pertama dengan menambahkan Gadget melalui tata letak dan yang kedua adalah menambahkan Iklan Google Adsense dengan mengedit HTML pada template, Namaun pada tutorial kali ini admin membagikan dengan cara menambah Gagdet.

Memasanag Iklan Google AdSense Di Gadget
Cara yang pertama dan cara yang paling mudah adalah Memasang iklan Google Adsense di Gadget, cara memasangnya anda harus masuk terlebih dahulu ke Blog- kemudian masuk Pada Tata Letak - kemudian tambahkan Gadget. untuk lebih jelas perhatikan cara di bawah ini.

1. Login Ke Blog
2. Pilih Tata Letak 
3. Tambahkan Gadgert 
Tambahkan Gadget sesui dengan keinginan anda, anda dapat menambhkan tepat disamping artikel, pada header, atau pada Footer. biasanya tata letak setiap blog berbeda jadi pada tahap ini silahkan anda menempatkan iklan Google AdSense sesuai dengan keinginan anda. disi admin menambahkan tepat disamping artikel. perhatikan keterangan bambar dibawah ini.
Menambahkan Gadget
Pilih AdSense
Sesuaikan iklan, pilih Responsiv agar iklan menyesuaikan dengan space yang tersedia, kemudian klik pada simpan. pada tahap ini anda telah selesai menambahkan Iklan Google Adsense pad gadget. untuk melihat hasil nya perhatika gambar di bawah ini.

Selamat iklan anda telah berhasil dipasang...........
Demikian artikel yang admin dapat bagikan, terkait Cara memasang iklan Adsense di blog dengan mudah, semoga dengan artikel ini anda dapat menempatkan iklan Google AdSense pada tempat yang baik. jika ada pertanyaan terkait artikel diatas silahkan berikan komentar anda.
Untuk pemasangan Iklan blog di tengah artikel Silahkan baca Disini

Subscribe to receive free email updates: