Cara Tambah Situs di AdSense Langsung Disetujui Menampilkan Iklan


Cara Tambah Situs di AdSense Agar Mudah Disetujui - Baik jumpa lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini akan berbagi pengalaman mengenai cara menambahkan situs atau add site pada akun AdSense jenis "Review Site". Sebenarnya, untuk menambahkan situs baru pada akun AdSense jenis baru ini tidaklah sulit, yang perlu kita lakukan hanyalah mengikuti panduan yang ada. 

Udah ikut panduan tapi kok masih ditolak juga min? Saya ikut panduan min, tapi statusnya menyiapkan mulu. Memang tidak sedikit dari kita yang mengalami hal-hal tersebut, bahkan mimin juga sudah mengalaminya. Walau masa review saat menambahkan situs pada akun AdSense jenis baru ini tidak sesulit dan selama masa review saat mendaftarkan blog ke AdSense untuk pertama kali, namun tetap saja, kita tidak boleh melupakan unsur-unsur penting dalam blog yang dapat mempengaruhi hasil peninjauan tersebut.

Yaps, mimin tidak akan membahas hal-hal tersebut pada artikel kali ini, mimin hanya akan membahas cara untuk menambahkan situs pada akun AdSense jenis baru ini. Dan sepengalaman mimin, hanya dengan menggunakan cara ini, blog mimin disetujui hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam. Lalu, bagaimana langkah-langkahnya? Yuk, langsung simak aja. Check it out!

Cara Tambah Situs di AdSense "Review Site" Agar Mudah Disetujui

1. Login ke akun AdSense kalian, kemudian pilih Situs.

2. Pilih Tambahkan Situs.

3. Masukkan URL/link blog kalian pada kolom yang sudah disediakan. Formatnya HARUS seperti ini: alamatblog.com. Tidak menggunakan protocol http ataupun https, dan tidak juga menggunakan www.

4. Scroll ke bawah, kemudian salin kode iklan kalian.

5. Masuk ke blog, pilih Tema, kemudian pilih edit HTML. Tempelkan kode iklan kalian tepat di bawah kode <head>. Jangan lupa, save.

6. Setelah menempelkan kode dan menyimpan perubahan template. Kembali ke akun AdSense kalian, kemudian pilih Selesai. Sekarang kalian hanya tinggal menunggu bagaimana hasilnya.

7. Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, hanya dalam waktu beberapa jam saja, blog mimin pun disetujui dan sudah siap untuk menayangkan iklan. Berikut screenshot email notifikasi dari AdSense bahwa blog sudah disetujui, serta screenshot status blog yang awalnya "menyiapkan" menjadi "siap".


Akhir Kata

Sekian dulu pertemuan kita pada artikel Cara Tambah Situs di AdSense "Review Site" Agar Mudah Disetujui kali ini. Semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat dan sobat bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Terus kunjungi blog ini atau langsung Subscribe untuk mendapatkan update terbaru artikel bermanfaat lainnya secara gratis. Mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan, atas perhatian dan kunjungannya mimin ucapkan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: