VioToko Premium Blogger Template

VioToko Premium Blogger Template - Halo sobat, terkhusus bagi kalian yang telah menjadi pengunjung setia ataupun kalian yang masih baru mengenal blog ini, pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada kalian salah satu template premium secara cuma-cuma atau bisa dibilang gratis!

Lalu apa saja keunggulan dari template premium? Mimin rasa mimin tidak perlu menjelaskannya panjang lebar, terlebih lagi bagi kalian para blogger yang sudah tidak asing lagi dengan sebutan "template premium". Namun walau begitu, mimin akan menjelaskannya sedikit karena di antara kita "para blogger" masih ada saja yang belum mengerti atau paham tentang apa sih sebenarnya template itu.

Menurut mimin sendiri, template itu terbagi menjadi dua yaitu, template reguler yang peformanya biasa-biasa saja dan template premium yang peformanya dua atau tiga kali lebih baik daripada template reguler. Selain itu, template reguler masih memiliki credit link, berbeda dengan template premium yang credit linknya sudah tidak ada atau dihapuskan.

Keunggulan template premium lainnya seperti, blog akan menjadi lebih SEO, lebih Responsive, Loading blog akan lebih cepat dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya. Selain tampilan yang lebih indah dan rapih dengan template premium, serta dengan keunggulan-keunggulan seperti itu, blog akan lebih diminati pengunjung sehingga trafik blog juga akan meningkat.

Lalu yang tidak kalah penting atau yang sangat diincar oleh para blogger baru saat ini adalah blog akan lebih sangat mudah atau lebih cepat untuk diterima oleh pihak AdSense selama isi dari blog tersebut tidak bertentangan dengan kebijakan serta aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pihak AdSense.

Mungkin itu saja yang mimin dapat sampaikan mengenai template blog, jika sobat ingin mengenal atau mengetahui lebih dalam mengenai template blog, sobat bisa mencari lalu mempelajarinya di Google. Dan untuk spesifikasi lengkap dari  VioToko Premium Blogger Template bisa sobat lihat pada uraian di bawah.


VioToko Premium Blogger Template
Desktop Preview

VioToko Premium Blogger Template
Mobile Preview

Features
   Availability
Responsive 100%   True
SEO Ready   True
Fast Loading   True
Mendukung Fitur Desainer Tema Blogger   True
Bisa Posting Produk dan juga Artikel   True
Menggunakan Schema Markup pada halaman produk dan artikel   True
Tombol Chat WhatsApp, SMS, dan Telpon   True
Icon Menggunakan Font Awesome   True
Breadcrumb Navigation   True
Pop-up Search Form   True
Widget Produk/Artikel Terkait   True
Tombol Berbagi   True
Back to Top Button   True
Custom Halaman Error   True
Tanpa Link Credit   True

Perhatian!

Harap pergunakan template ini dengan sebijak-bijaknya, dilarang keras memperjual belikan ulang template ini, dan sangat tidak diperbolehkan penggunaan template untuk hal-hal yang berunsur pelecehan, SARA, pornografi, serta hal-hal lain yang berkaitan.

Akhir Kata

Sekian untuk artikel VioToko Premium Blogger Template kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog  ini atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

Subscribe to receive free email updates: