Download Pro Karaoke Home Extreme TS 10 Portable

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE


COPAD | Download Pro Karaoke Home Extreme TS 10 Portable - Pro Karaoke Home Extreme TS 10 merupakan aplikasi karaoke yang dapat digunakan oleh sobat jika menginginkan hiburan berkaraoke bersama keluarga ataupun teman-teman di rumah. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan tampilan layar yang sangat bersahabat, demikian juga sangat mudah dalam pencarian lagu baik itu berdasarkan judul ataupun artis penyanyinya.

Berikut beberapa fitur softwarenya:

  1. Penginstalan yang sangat mudah.
  2. Support untuk pengguna komputer atau laptop dengan resolusi 1024 x 768.
  3. Support terhadap format file MPG/MPEG, AVI,DAT, ASF, WMV, MOV, dan lain sebagainya.
  4. Dapan memanajemen lagu dengan Database Tool dan mengusung teknologi Smart Data Entry  yang akan membuat input lagu lebih mudah.
  5. Bisa dual view atau dua monitor.
  6. Memiliki DSP (Digital Sound Prosesing) beserta presetnya.
  7. Dan lain sebagainya.

SETTING HARDWARE VGA CARD & VIDEO

VGA card berfungsi dalam hal menampilkan gambar dan video, semakin bagus kualitas VGA Card maka akan semakin halus dan cepat gambar yang akan dihasilkannya. Mimin sangat merekomendasikan untuk menggunakan VGA Card Add On dan harus memiliki dual port untuk memanfaatkan fitur extended display. Hal ini terkhusus berlaku bagi instalasi yang dilakukan dengan menggunakan PC atau komputer di rumah.

SOUND CARD DAN AUDIO

Sedangkan, untuk koneksi dari Port Audio Out pada CPU ke Audio in pada mixer atau digital amplifier sobat dapat menggunakan konverter 3.5 mm Stereo Maleto 2x RCA Female.

EXTENDED DESKTOP

Extended desktop view merupakan mode tampilan display di mana mode ini akan kita perlukan apabila kita ingin menggunakan fitur dual display pada program karaoke (Monitor pertama untuk panel aplikasi karaoke dan monitor kedua untuk TV Video Karaoke).

MENU UTAMA PRO KARAOKE HOME EXTREME

Mimin anggap sobat sudah menginstal aplikasi pro karaoke dan sudah terintegrasi dengan komputer atau laptop sobat, maka dari itu, untuk menjalankan aplikasi pro karaoke ini dapat dilakukan dengan cara:
  1. Double klik ikon karaoke player pada desktop.
  2. Silahkan sobat tunggu loading aplikasi, kecepatan loading ditentukan oleh kemampuan CPU komputer yang digunakan.
  3. Setelah itu, menu utama akan muncul dengan empat tombol di dalamnya, yaitu Karaoke, Database, About, dan Exit.
    Aplikasi Karaoke Pro Karaoke Home Extreme TS 10 Portable ini tidak perlu lagi memakai keygen, jadi cukup copy seluruh isi foldernya ke drive C kemudian klik file "Pro Karaoke Home Extreme 100_PAIJO.exe". Langsung bisa digunakan dan sudah disertai file panduan di dalamnya.

    Untuk Password DSP = NIMDA
    Untuk Pasword file Rar/ zip : Theboegis
    DeveloperPro Karaoke Studio
    Sistem Operasi  Windows XP/Vista/7/8/10

    Link Download [62.00MB]

    Akhir Kata

    Sekian untuk artikel Download Pro Karaoke Home Extreme TS 10 Portable kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog COPAD atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

    Source: https://theboegisll.blogspot.com

    Subscribe to receive free email updates: