Cara Mengirim Story Instagram ke Facebook Otomatis

Tumeskecil - Sebagai 1 perusahaan, Facebook dan Instagram saat ini memiliki fitur stories yang memungkinkan untuk membagi foto maupun video penggunanya.

Sejak bulan Oktober tahun 2017, Instagram sudah memiliki fitur yang memungkinkan stories Instagram berbagi langsung dengan Facebook. Jadi, ketika kamu upload stories ke Instagram, maka mengirim story ke Facebook secara langsung.

 Facebook dan Instagram saat ini memiliki fitur stories yang memungkinkan untuk membagi fo Cara Mengirim Story Instagram ke Facebook Otomatis


Pastikan terlebih dahulu akun Instagram kamu telah terhubung ke Facebook yang kamu pilih untuk memunculkan stories Instagram.

Cara Kirim Stories Instagram ke Facebook

1. Post story Instagram terlebih dahulu tapi jangan sampai terpublish, pilih Kirim ke




2. Pada Cerita Facebook Anda, pilih Bagikan




Cara Kirim Story Instagram ke Facebook Otomatis

Sebenarnya, ada juga fitur tambahan pada Instagram jika kamu ingin  stories Instagram dapat otomatis terbagikan ke Facebook. Caranya :

1. Pilih ikon Akun di pojok kanan bawah

2. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas

3. Pilih Pengaturan cerita

4. Gulir ke bawah, aktifkan Bagikan Cerita Anda ke Facebook


Akhir Kata

Saat ini, setiap kamu upload story ke Instagram maka di Facebook akan muncul story instagram kamu dan bertuliskan Instagram

Terimakasih telah membaca artikel Tumeskecil. Bagikan artikel ini ke sosial media kamu melalui tombol sosial media di bawah jika menurutmu artikel ini menarik.


Subscribe to receive free email updates: