10 Trik Tersembunyi Google Yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Bosan


COPAD10 Trik Tersembunyi Google Yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Bosan - Google adalah mesin pencarian di mana orang-orang mencari sesuai kebutuhannya. Namun selain hanya sebuah mesin pencari ia juga memiliki banyak fungsi lainnya. Dan bahkan webmaster tidak tahu tentang semua fiturnya. Mimin juga yakin banyak dari kalian yang belum mengetahui trik ini, dan bisa dibilang hanya 15% dari pengguna Google yang tahu akan hal ini. Dalam artikel kali ini, mimin akan membagikan beberapa trik yang dapat digunakan untuk Google dikala bosan.

Berikut beberapa trik yang dapat kamu lakukan.
#1 Google Gravity
Ini adalah trik pertama yang paling mimin sukai karena memiliki kejutan dan kelucuan tersendiri. Trik ini akan memberikan efek runtuhnya Google beserta fitur-fitur lainnya. Kalian dapat mencobanya dengan masuk ke google.co.id kemudian mengetikkan Google Gravity pada kolom pencarian lalu memilih Saya Lagi Beruntung.

#2 Google Sphere
Trik ini akan memberikan efek pada fitur-fitur yang ada pada halaman Google untuk mengelilingi kata Google yang sebagai pusatnya ketika mouse digerakkan. Kalian dapat mencobanya dengan mengetikkan Google Sphere pada kolom pencarian lalu mengklik Saya Lagi Beruntung di google.co.id.

#3 Tic Tac Toe 
Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan tic tac toe pada halaman pencarian Google, kalian cukup mengetikkan Tic Tac Toe pada kolom pencarian lalu menekan enter.

#4 Zerg Rush
Trik ini akan memberikan efek penghapusan URL menuju sebuah situs pada halaman pencarian, kalian dapat mencobanya dengan mengetikkan Zerg Rush pada kolom pencarian lalu menekan enter.

#5 Atari Breakout
Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan breakout pada halaman pencarian Google, kalian dapat mencobanya dengan mengunjungi google.co.id kemudian mengetikkan Atari Breakout pada kolom pencarian lalu memilih Saya Lagi Beruntung.

#6 Do a Barrel Roll
Trik ini akan memberikan efek perputaran pada halaman pencarian Google, kalian cukup mengetikkan Do a Barrel Roll pada kolom pencarian lalu menekan enter.

#7 Google Snake
Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan ular yang memakan segalanya, kalian dapat mencobanya dengan mengunjungi google.co.id kemudian mengetikkan Google Snake pada kolom pencarian lalu mengklik Saya Lagi Beruntung.

#8 Google Underwater

Trik ini akan memberikan efek jatuh pada Google dan mengambang di permukaan air yang berisi ikan, kalian dapat mencobanya dengan mengunjungi google.co.id kemudian mengetikkan Google Underwater pada kolom pencarian lalu mengklik Saya Lagi Beruntung.

#9 Askew
Trik ini akan memberikan efek kemiringan pada halaman pencarian Google, kalian dapat mencobanya dengan mengetikkan Askew pada kolom pencarian Google lalu menekan enter.

#10 Pacman
Trik ini akan membawa kalian untuk bermain permainan Pacman yang terkenal itu, kalian dapat mencbanya dengan mengetikkan Pacman pada kolom pencarian Google.

Akhir Kata
Sekian untuk artikel 10 Trik Tersembunyi Google Yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Bosan kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog COPAD atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

Subscribe to receive free email updates: