Free Fire


Link Download:
Android [Google Play]
iOS [App Store]

Free Fire – Battlegrounds merupakan game mobile atau Hp Smartphone berupa survival shooter yang tersedia di Android & iOS secara GRATIS. Free Fire – Battlegrounds ini sebelumnya adalah proyek dari tim Developer kecil di Garena dan secara perlahan sudah berkembang agar dapat memenuhi standar tinggi Game-game lain di Garena.

Game yang sebagai salah satu bagian dari SEA, Garena adalah penyokong dan sekaligus merupakan salah satu dari penyelenggara Event eSports terbesar di Asia Tenggara yang sudah memperbesar ekosistem game. Mungkin untuk ke depannya, akan ada lebih banyak lagi event serta turnamen baru dari Free Fire – Battlegrounds.

Pada keterangan resmi oleh Facebook Free Fire – Battleground, ia mengatakan, "Sejak tanggal 14 Januari 2018, Free Fire sudah menjadi game mobile nomor 1 di 22 negara dan menjadi 5 game mobile teratas dari 50 negara", dengan total hingga puluhan juta download.

Pada game ini, bertahan hidup merupakan kunci kemenangannya. Gamers akan ditempatkan pada sebuah pulau terpencil bersamaan dengan 50 gamers lainnya, dan berlomba-lomba untuk mengalahkan satu sama lain.

Selain itu, setiap gamers diharuskan untuk mendapatkan senjata dan bertahan di zona permainan ini, serta mencuri barang-barang gamers lain. Gamers dapat dengan mudah menemukan banyak kendaraan untuk menjelajahi peta yang dimilikinya.

Game mobile Free Fire – Battlegrounds bisa dimainkan dalam beberapa mode permainan, yaitu Solo, Duo, dan Squad di mana gamers dapat membentuk tim yang beranggotakan empat orang. Selain itu, ada juga layanan Customer Service eksklusif yang akan siap membantu para gamers bila menemukan masalah di dalam game.

Bukan hanya itu, Free Fire – Battlegrounds merupakan Server lokal yang stabil, sistem kendali dengan Hotkey yang sangat mudah, grafiknya halus dan realistis, serta fitur Voice Chat in-game yang dapat memungkinkan 4 orang di dalam tim berkomunikasi dengan baik demi meraih kemenangan.

Spesifikasi Minimum Free Fire – Battlegrounds Android
OS: Android 4.0 Ice Cream
CPU: Intel Quad Core
RAM: 1 GB
STORAGE: 600 MB

Spesifikasi Minimum Free Fire – Battlegrounds iOS
OS: iOS 8.0
CPU: Any
RAM: 1 GB
STORAGE: 600 MB

Subscribe to receive free email updates: