Ditolak AdSense? AdNow Buka Lowongan!


COPAD | Ditolak AdSense? AdNow Buka Lowongan! - Ditolak AdSense itu sakitnya sama ketika kita ikut tes masuk perguruan tinggi, udah belajar giat sehari semalam tapi pas pengumuman dinyatakan gagal tes. Pada akhirnya banyak orang yang berhenti nge-blog, tapi sebenarnya ditolak itu lebih baik daripada diPHPin. Kalau ditolak jelas dan alasan kenapa ditolaknya pun juga jelas, AdSense mengirimi kita pesan tentang apa saja yang kurang dari blog kita agar dapat diterima lagi dan itu tandanya AdSense memperhatikan kita. 

Kurang baik apalagi coba? Semuanya tergantung dari kita sendiri, apakah ingin berhenti di tengah jalan atau tetap melangkah demi meraih kesuksesan. Karena sukses itu sulit diraih perlu pengorbanan dan juga kesabaran. Oke, buat teman-teman yang udah capek nih ya sama AdSense mending move on aja ke AdNow. AdNow ini sama seperti AdSense, penyedia iklan juga, yah.. Walaupun dibayar mulai dari 1 sen - 2 sen perkliknya, kalau dirupiahkan berkisaran 100-300 rupiah, lumayanlah buat beli permen dalam waktu sebulan hehe.. Bercanda, semua tergantung jumlah pengunjung kita perhari, kalau banyak yang klik banyak juga penghasilan kita. 

Minimal withdraw sih setahu mimin untuk PayPal 20$ yang lainnya kurang tahu juga, soalnya mimin sendiri pake PayPal. Oh iya, AdNow ini luar biasa loh perjuangannya, kalau pengen baca silahkan Klik Di Sini yah. Baiklah, untuk mendaftar di AdNow silahkan ikuti langkah-langkah berikut ya.

1. Klik Di Sini untuk mulai melakukan pendaftaran. Klik Daftar lalu isi data diri masing-masing di menu Publisher.

2. Kalian akan dikirimi email notifikasi dari AdNow, cek email, buka pesannya, lalu klik link verifikasi email. Selanjutnya, kalian akan dialihkan ke halaman Log In, silahkan Log In menggunakan email dan password yang telah didaftarkan sebelumnya.

3. Di halaman utama, klik Tambah Situs, isi data sesuai situs kalian. Selanjutnya, klik tambah widget. Lalu edit widget sesuai keinginan kalian.

4. Setelah itu, klik HTML code, copy kedua kode iklan tersebut lalu gabungkan. Contoh:
Kode 1 
<div id="SC_TBlock_547482" class="SC_TBlock">loading...</div> 
Kode 2
<script type="text/javascript">
  (sc_adv_out = window.sc_adv_out || []).push({
    id : "547482",
    domain : "n.ads3-adnow.com"
  });
</script>
<script type="text/javascript" src="//st-n.ads3-adnow.com/js/a.js"></script>
Gabungkan menjadi:
<div id="SC_TBlock_547482" class="SC_TBlock">loading...</div>
<script type="text/javascript">
  (sc_adv_out = window.sc_adv_out || []).push({
    id : "547482",
    domain : "n.ads3-adnow.com"
  });
</script>
<script type="text/javascript" src="//st-n.ads3-adnow.com/js/a.js"></script> 

5. Selanjutnya, masuk ke blog, klik Tata Letak > Tambah Gadget > Pilih HTML/Javascript. Masukkan kode yang telah digabung ke dalam kotak konten. Simpan > Simpan Setelan.

6. Selesai. Kalian bisa mengecek blog untuk melihat hasilnya.

Akhir Kata
Sekian untuk artikel Ditolak AdSense? AdNow Buka Lowongan! kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog COPAD atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

Subscribe to receive free email updates: