3 Langkah Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku (Alternatif AdSense)


COPAD3 Langkah Mudah Mendaftar Di Safelinku (Alternatif AdSense) - Safelinku merupakan salah satu situs pemendek URL atau link yang sama seperti situs Adfly dan Ouoio yang akan membayar penggunanya. Situs-situs pemendek link yang seperti ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki niche blog berupa download software, game, video, dan yang terkait. Dan pada kesempatan kali ini, mimin akan membagikan kepada sobat COPAD sekalian tentang tata cara pendaftaran di situs Safelinku beserta cara penggunannya.

Berikut 3 langkah mudah dalam mendaftar di Safelinku beserta cara penggunannya.

Langkah 1 - Silahkan sobat Login ke situs Safelinku atau bisa langsung dengan mengklik di sini.

Langkah 2 - Pilih Get start for free kemudian isi data sobat pada formulir yang telah disediakan.

Langkah 3 - Selesai. Sekarang, sobat dapat mengakses situs Safelinku dan mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Cara penggunaan:
Silahkan sobat Copy URL yang akan diperpendek kemudian Paste di kolom pemendek URL pada dashboard situs Safelinku lalu pilih Shorten. Setelah itu, sobat tinggal memasukkan URL yang telah diperpendek tadi pada artikel sobat. Perlu diingat bahwa penarikan saldo di situs Safelinku berlangsung pada tanggal 21 hingga 25 di setiap bulannya dengan via Transfer Bank Lokal, Pulsa (semua operator), Voucher Bitcoin (Indodax), serta Tripay.

Akhir Kata
Sekian untuk artikel 3 Langkah Mudah Mendaftar Di Situs Safelinku (Alternatif AdSense) kali ini, semoga yang mimin berikan dapat bermanfaat. Terus kunjungi blog COPAD atau langsung Subscribe untuk berlangganan artikel terbaru dan bermanfaat lainnya secara gratis. Untuk perhatiannya mimin ucapkan terima kasih dan mohon maaf untuk segala keterbatasan serta kesalahan dalam penulisan ataupun kata-kata yang kurang berkenan.

Subscribe to receive free email updates: