Wifi Tersambung Akan Tetapi Tidak Ada Internet ? Lakukan hal ini.

Langkah menangani wifi tersambung tetapi tidak ada internet di android - Kerap ada pertanyaan di wa mengapa ponsel android saya yang telah tersambung dengan wifi di dalam rumah,tetapi tidak dapat digunakan untuk internet dan pada wifi yang tersambung itu ada ada tulisan tidak ada jaringan data.

Wifi Tersambung Akan Tetapi Tidak Ada Internet ? Lakukan hal ini.


Bila anda mendapati permasalahan yang serupa seperti di atas,itu memiliki arti permasalahannya bukan pada piranti android anda atau sandi anda yang saran,permasalahan itu ada karena jaringan router atau piranti bagi wifi itu tidak ada akses internet nya.

Jalan keluarnya bila anda alami hal di atas ialah buka menu settings pada router,lalu lakukan jaringan ulangi ,bila di router telah tersambung alias tersambungsi,disconnect lalu jaringan kembali.

Kalau sudah turut langkah di atas,tidak dapat di pakai untuk internet,anjuran saya ke-2 yakni re-start alias hidup ulangi piranti router wifi anda pakai.umumnya bila jaringan dari provider normal,kita tinggal re-start karena itu akses internet kembali tersambung dan normal.

Jika sudah lakukan panduan di atas ,wifi yang tersambung tidak ada jaringan data dalam kurun waktu 10 menit.bila router anda memakai kartu sim,check paket bisa saja paket router telah habis,atau bisa saja akses internet kartu itu sedang error dan hancur.

Jika anda memakai router wifi berlanggan seperti indihome ,fist media dan lain-lain,silakan telephone CS atau mekanik produk untuk lakukan check router anda itu.

Jalan keluar wifi tersambung tetapi tidak ada jaringan data di atas cuman dapat dilakukan bila anda pemilik dari router itu,bila anda hanya menumpang wifi seseorang,satu-persatu langkah hanya beritahukan pemiliknya bila router nya tidak tersambung internet,agar pemilik nya langsung bisa telephone penyuplai service.

Kemungkinan hanya itu langkah menangani wifi tersambung tetapi tidak ada internet di android ,permasalahan seperti di atas tidak ada jalinan nya dengan ponsel android atau handphone anda pakai,permasalahan ini murni dari router alias bagi jaringan wifi itu. demikian mudah-mudahan berguna dan terima kasih.



 

Subscribe to receive free email updates: