Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mengenal Lebih Dekat Youtube Premium Dibandingkan Youtube Biasa

Mengenal Lebih Dekat Youtube Premium Dibandingkan Youtube Biasa - Siapa yang tidak mengenali Youtube? Program yang berisi juta-an dan bahkan bisa saja milyaran video ini jadi pilihan beberapa orang sekarang. Seluruh gadget pastinya ada youtube didalamnya. Bukan hanya untuk selingan, Youtube ini ternyata bisa juga kamu pakai untuk cari pendapatan tambahan. Jika kamu jarang-jarang update program Youtube, tentunya kamu akan asing saat dengar kata Youtube Premium, mungkin setahu kamu youtube itu sama saja.

Mengena Lebih Dekat Youtube Premium Dibandingkan Youtube Biasa



Program ini mempunyai lebih banyak feature didalamnya di banding dengan program Youtube biasa. Ingin tahu lebih banyak Youtube Premium ? Tepat sekali, karena pada kesempatan ini kita akan mengulas apakah itu Youtube Premium dan bedanya dengan Youtube biasa. Mari kita mulai.

Youtube Premium

Banyak dari kita mengira Youtube Premium sama dengan Youtube biasa. Youtube premium dan youtube biasa adalah dua hal yang berbeda. Youtube Premium merupakan versi baru dari Youtube biasa di mana kamu dapat memperoleh bermacam pengalaman terkini yang tidak dapat kamu temui di Youtube biasa. Youtube premium sebelumnya adalah Youtube Red. Dan berganti menjadi Youtube premium.

Perbedaaan Utama Youtube Biasa Dan Youtube Premium

Perbedaan pertama tentunya adalah program ini berbayar ya, tidak sepeti youtube biasa yang bebas kita gunakan dalam keseharian asalkan kita memiliki kuota internet. Caranya adalah dengan berlangganan disetiap bulannya dengan ketentuan pembayarannya. 

Perbedaan selanjutnya Youtube Premium ini mempunyai kualitas dan content video yang lebih baik dibanding program Youtube biasa. Bila di Youtube biasa kamu cuman dapat terhubung video secara terbatas dan video lokal saja, sedangkan di Youtube Premium kamu dapat terhubung semakin banyak film, informasi, film original, dan musik di beberapa negara.

Alasan Memakai Youtube Premium

Jika kamu memang hanya ingin menonton video-video youtube sebagaimana yang ada di youtube biasa maka pertimbangkan baik-baik dan tidak perlu berlangganan program ini, karena kamu akan dikenakan biaya langganan pada tiap bulannya selain tentu beban biaya kuota internet itu sendiri. Akan tetapi kalau kamu sudah memahami apa keuntungan dan kekurangan dari program ini maka berikut yang akan kamu dapatkan dari program ini

Dapat Memutar Video Saat Sedang Off line

Ini adalah solusi bagi kamu yang memiliki kendala tidak dapat mengunduh video pada youtube biasa, maka kamu dapat mengunduh dan memutarnya kembali pada saat tidak terhubung internet. Sangat cocok bagi kamu yang sering menonton video yang sama dan berulang - ulang. Ini juga akan menguntungkan kamu karena tentunya tidak akan ada lagi buffering saat diputer, kan offline. Hehehe

Dapat Di Putar Di Latar Belakang

Sering memutar musik pada saat santai, maka program ini mirip sekali seperti halnya kamu memutar musik di MP3. Jadi video akan tetap dapat diputar meskipun smartphone kamu tidak dalam kondisi siaga. Tahu kan maksudnya ?

Berisi Lebih Banyak Video Kontent

Seperti dibahas diatas bahwa keuntungan selanjutnya dari program ini adalah kamu akan mendapatkan lebih banyak video dengan berbagai program dalam dan luar negeri dan tentunya program yang original, bukan kontent yang abal-abal.

Tidak Menampilkan Iklan

Nah, inilah salah satu hal yang mungkin kamu suka, bahwa di program youtube premium ini kamu tidak akan dijeda oleh adanya iklan sebagaimana saat kamu menggunakan youtube reguler atau biasa. Loh trus si youtuber dapet dari mana ya ? Mungkin itu pertanyaan kamu selanjutnya, iya kan ? Jawabanya jelas, kan sudah kita bayar dari biaya langganan kita saat mengikuti program ini. 

Demikian ulasan kali ini tentang youtube premium dan youtube reguler atau biasa, semoga bermanfaat. Kamu juga dapat membaca ulasan lainya mengenai nonton youtube dapat uang. Terima kasih.

Post a Comment for "Mengenal Lebih Dekat Youtube Premium Dibandingkan Youtube Biasa"