Media Penyimpanan file Online 100% Gratis

Penyimpan file Online Gratis - Kenapa kita penting menyimpan file kita secara online? karna kita dapat mengaksesnya darimana saja dan kapan saja, selama ada akses internet. kapasitas yang ditawarkanpun berpariasi tergantung penyimpanannya. dan beberapa situs penyimpan online menyarankan anda untuk upgrade ke penyimpanan berbayar agar kapasitas lebih besar. Dibawah ini beberapa penyimpanan secara onlin yang populer dan gratis.

1. Google Drive


     Penyimpanan yang satu ini adalah salah satu fasilitas penyimpanan yang diberikan oleh google. dan biasanya penyimpanan ini akan otomatis anda miliki ketika anda mendaftarkan Account gmail. dan kini goole drive sangat populer dan telah banyak orang yang mempercayakan google drive sebagai penyimpanan file pribadi bahkan file-file perusahaan. google drive juga telah terintegrasi dengan smartphone andrid. untuk masuk masuk ke google drive klik Disini untuk kapasitas yang diberikan oleh google drive adalah sebersar 15 gb dan ini free.


2. Mediafire
  
    Medifire juga tidak kalah menarik karna penyimpanan ini termasuk penyimpanan file yang tergolong aman, kamu bisa upload file-file pribadi kamu, bahkan jika kamu punya blog khusus download software kamu bisa menggunakan penyimpanan ini. besar kapasitas yang diberikan adalah 10 gb. jika kamu tertarik untuk menggunakan penyimpanan ini kamu bisa langsung kunjungi www.mediafire.com. 

3. Drobox 

    Jika mediafire memberikan kapasitas 10 gb , beda dengan Drobox yang memberikan kapasitas hanya sebesar 5 gb. tapi ingat ini gratis jika kamu ingin kapasitas besar silahkan diupgrade dengan penyimpanan berbayar.

4. Onedrive
    
    Berikut ini ada penyimpanan dari microsoft, penympanan ini biasanya telah terintegrasi dengan smartphone dengan OS Windosphone. biasanya ondrive bisa kita jumpai di windows 8 dan 10. tetapi penyimpanan ini juga bisa andagunakan seccar umum. dengan mendaftar kesitus resmi microsft. kapasitas yang diberikan Onedrive  sebesar 5 gb.

5. ZipShare

    Penyimpanan ini tergolong peyimpanan yang sangat pelit, karna mereka hanya memberikan 500mb untuk Account grtis. tetapi penyimpanan ini juga sangat populer dan peyimpanan ini juga sangat aman.


Itu lah 5 penyimpanan file online,  jika anda ingin menyimpan file anda pada internet anda bisa langsung daftar kesitus resminya. saran saya setip file penting yang akan anda upload adabaiknya anda terlebih dahulu ubah ke ZIP Ata RAR kemudian berikan pasword. demikian artikel ini jika berguna silah share dan komen dibawah.




Subscribe to receive free email updates: