Cara Memasang Cheat GTA SA Android

cara memasang cheat gta sa android

Hi sobat semua ketemu lagi nih sama admin, bicara tentang game gta san andreas tentu ada banyak sekali yang dapat di lakukan, apalagi game ini merupakan game open world yang mana kita bisa melakukan apa yang kita mau, pergi kemanapun, dan bahkan sampai mencari misteri-misteri di game gta itu sendiri.

Seperti itulah tentang game open word, lalu bagaimana dengan misi-misi dalam gta san andreas, banyak gamer bilang bahwa untuk menamatkan game gta san andreas membutuhkan waktu yang lama karena belum tentu dalam misi tertentu kita langsung berhasil, bahka kita harus mengulang beberapa kali untuk berhasil. Sebenarnya untuk menamatkan game ini tidak membutuhkan waktu lama dengan adanya cheat, tetapi masih bayak player gta san andreas yang belum tau cara memasangnya.

Sesuai judul di atas kali ini admin aka menjelaskan cara memasang chaet gta san andreas. Untuk memasangnya ada beberapa cara yaitu dengan root dan tanpa root, disini admin akan menjelaskna keduanya.

Cara Memasang Cheat GTA SA Android

Cara memasang cheat gta san andreas tanpa root

Untuk memasang cheat gta san andreas ada beberapa langkah, admin akan jelaskan sejelas mungkin jadi silahkan simak dengan baik.

  • Silahkan kalian download bahan-bahan yang dibutuhkan dibawah ini,  
  1. APK gta sa 1.08 mod.
  2. Script cheat gta sa

  • Setelah di download silahkan kalian install apk tersebut, tetapi sebelumnya ubah nama folder com.rockstargame.gtasa yang berisi file OBB menjadi com.rockstargame.gtasaMOD supaya saat install apk tidak terjadi error. Letak folder di penyimpanan / android / obb.

cara memasang cheat gta sa android
Sumber : sebuahtrik.blogspot.com

  • Setelah selesai menginstall apk, silahkan ubah nama folder sesuai semula tadi, menjadi com.rockstargame.gtasa.

cara memasang cheat gta sa android
Sumber : Sebuahtrik.blogspot.com

  • Setelah selesai kemudian extract file script gta sa dan pindahkan datanya ke penyimpanan / android / data / com.rockstargame.gtasa / disini.

cara memasang cheat gta sa android
Sumber : sebuahtrik.blogspot.com
Nah seperti itu cara memasang tanpa harus root smartphone kita, untuk cara memasang cheat dengan root, kalian bisa membaca penjelasan di bawah ini.

Cara memasang cheat gta san andreas dengan root.

Untuk memasang script cheat gta sa dengan root sebenarya lebih ribet, karena buat kalian yang memiliki smartphone masih dalam keadaan original, kalian harus melakukan rooting terlebih dahulu, dan juga dalam proses root ada banyak resiko yang harus kalian tanggung, kemungkinan paling parahnya ketika rooting gagal, smartphone kalian bisa bootloop atau cuma loading sampai logo aja.

Admin tidak merekomendasikan cara ini, tetapi buat kalian yang penasaran dan tetap ingin menggunakan cara ini, kalian bisa mebaca langkah-langkah di bawah ini.

  • Langkah pertama yang harus kalian persiapkan adalah yang saya tuliskan di bawah, buat kalian yang belum mempunyai aplikasi cleo dan sript cheat, silahkan kalian download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah.
  1. Smartphone yang sudah di root.
  2. Aplikasi CLEO.
  3. Script cheat.

  • Setelah kalian persiapkan bahan, langkah selanjutnya adalah kalian install aplikasi CLEO dan setelah terinstall berikan izin untuk akses root. 

  • Buka aplikasi CLEO > pilih gta sa > install. 

  • Setelah selesai, extract script dan pindahkan ke penyimpanan / android / data / com.rockstargame.gtasa / disini.

cara memasang cheat gta sa android
Sumber : sebuahtrik.blogspot.com

  • Setelah proses pemindahan selesai, buka aplikasi CLEO > pilih script > pilih script mana yang mau kalian install.

Sepeti itu cara memasang script dengan menggunakan root, untuk cara pengunaan silahkan simak penjelasan saya di bawah.

Cara Menggunakan Cheat GTA SA Android

Cara menggunakannya sebenarnya cukup mudah, silahkan kalian buka game gta san andreas terlebih dahulu, setelah masuk dalam game silahkan usap layar sobat dari atas kebawah maka pemilihan cheat.


cara memasang cheat gta sa android

 Left-right untuk menggeser kekiri dan kanan, dan up-down untuk memindah ke atas atau kebawah, sedangkan untuk mengaktifkanya tekan tengah-tengah layar.

Nah sekian penjelasan tentang cara memasang cheat gta sa android, misalkan ada yang kurang jelas kalian bisa meninggalkan komentar di bawah.


Subscribe to receive free email updates: